Recent Posts

Archives

Topics


« | Main | »

Aku Adalah Diriku

By asepmulyanto | Februari 8, 2017

Aku ingin bercerita bercerita tentang diriku , karena aku adalah karakter utama dalam cerita hidupku sendiri. Hidupku adalah ceritaku. Diriku adalah diriku baik ketika sendiri atau ketika bersama orang lain. Aku tidak tertarik untuk mengubah seseorang agar sama dengan diriku dan jangan ada yang tertarik untuk mengubah diriku sama denganmu.

Aku , bukan tipe orang yang suka jalan-jalan dan nongkrong di mall dengan pakaian yang tepat untuk itu. Aku bisa menghargai mereka yang seperti begitu , tapiaku lebih memilih menghabiskan sisa hari dengan teman-temanku di bengkel.

Entah bagaimana , aku selalu punya perasaan senang dengan cuma nongkrong dengan teman-temanku disana. Aku ingin memberikan kesempatan untuk menjalankan diriku sebagai remaja yang menikmati kopi susu dan mengisi kemerdekaan dengan cara nonton orang yang sedang mengisi kemerdekaan.

Aku lebih memilih nongkrong bersama dengan temanku dibandingkan nongkrong di mall. Entah , Aku rasa lebih senang dengan keadaan yang sederhana. Aku tak tahu apa pandanganku ketika aku nongkrong di mall dengan temanku.

Aku bukanlah orang miskin , aku termasuk orang yang cukup jauh dari kata miskin , bukan berarti aku tak mampu seperti mereka yang menghabiskan sisa harinya nongkrong di mall melainkan aku hanya ingin bersahabat dengan orang yang tulus meskipun penuh dengan kesederhanaan.

Aku kikir , aku boros , aku sombong. Entah , aku akui , aku tidak seperti itu. Aku seperti ini karena aku tidak ingin memanfaatkan harta orang tuaku.

Aku adalah diriku. Diriku adalah diriku sendiri baik ketika aku sendiri atau ketika aku bersama orang lain dan hidupku adalah ceritaku.

 

Topics: Kata, Pengalaman(Adventure), Percintaan, Persahabatan dan Kebersamaan | 2 Comments »

Leave a Reply

Comments are closed.